DOMAIN GRATIS

Cara mendapatkan DOMAIN GRATIS – Postingan tentang cara daftar domain gratis ini terinspirasi dari banyak nya yantg ingin mendapatkan domain gratis. Sebenarnya saya lebih suka memakai domain berbayar dari pada yang gratisan, tapi saya rasa yang gratisan pun bisa sangat bermanfaat baik itu dari segi penghematan anggaran belanja maupun dari segi kegunaanya.
Domain gratis banyak bertebaran, namun saya yakin diantara anda mungkin akan sangat asing jika mendengar nama domain seperti .uni.me, .cz.cc, .co.vu, .tk, .ga, .cf, dan .ml
Domain .co.vu tidak akan saya bahas disini karena ternyata tidak bisa setting dns records secara langsung dan jika ingin setting dns records secara langsung, saya diminta upgrade akun terlebih dahulu dengan membayar $4 perbulan. Di sini saya hanya akan membahas bagaimana mendapatkan domain gratis melalui situs freenom yang membawahi domain .tk, .cf, .ga dan .ml.Dan pada kesempatan kali #jatikom memilih .tk lanjutan dari Cara Membuat Blog jadi jika ingin membuat blog terlebih dahulu membaca postingan sebelum nya yaitu Cara membuat blog. Dan juga pada postingan ini dilengkapi cara setting custom domain sendiri dengan blogspot.Dengan tujuan blog langsung jadi sehingga dengan mudah anda pahami. contoh domain gratisan saya http://rumahdijualjati.blogspot.com akan menjadi http://www.jatirumahdijual.tk